PenaJurnalis,Papua.—–Kecantikan Raja Ampat sebagai destinasi wisata sudah mendunia. Ada satu tempat di sana yang akan bikin jatuh cinta, Misool namanya.

Salah satu pulau di Raja Ampat yang tersohor dengan keindahan alamnya yaitu Pulau Misool. Menempuh perjalanan selama 4 jam dari Sorong, Misool menyuguhkan pesona Landscape dan bawah lautnya yang begitu indah. Perasaan rindu tersengit seketika saat menulis cerita ini kembali, rindu nya yang membuat setengah mati akan keindahan panorama yang begitu cantik dan menggoda untuk di selami.

Keindahan Raja Ampat sudah tersohor ke berbagai sudut penjuru dunia, menjadi primadona bagi traveller yang haus untuk menaklukan pesona keindahan bawah lautnya. Hal ini lah yang membuat jiwa penjelajah saya tertarik untuk mencicipi keindahan Raja Ampat. Raja Ampat berada di Provinsi Papua Barat, terdapat empat pulau terbesarnya yaitu Pulau Waigeo, Pulau Misool, Pulau Salawati dan Pulau Batanta.

Kota Sorong, Papua Barat menjadi gerbang pintu masuk ke Raja Ampat. Saat ini sudah banyak maskapai penerbangan yang mengadakan penerbangan langsung ataupun tidak langsung ke Sorong.

Disana terdapat banyak spot menarik seperti Goa Keramat, Goa Tengkorak, Telapak Tangan Sumbayo, Puncak Harfat, Yapap, Danau Ubur-Ubur, Pantai Namlol, Puncak Balbulol, dan yang paling indah adalah Karawapop atau yang biasa di sebut Telaga Love. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *