PenaJurnalis,Bandung—–Persib Bandung kalah 2-3 saat bertanding dengan Persebaya Surabaya. Pelatih Maung Bandung, Miljan Radovic, mengaku salah karena hasil negatif itu.

Kekalahan tersebut menjadi kekalahan kedua bagi Maung Bandung di Piala Presiden 2019  setelah di laga perdana turnamen pra musim ini juga menyerah 2-1 atas Tira Persikabo. Dengan dua kekalahan itu, peluang Persib Bandung untuk lolos ke babak delapan besar sangat tipis.

“Saya kecewa sekali, ia saya salah (dengan kekalahan ini),” katanya, dalam konferensi pers, di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis (8/3/19) sore WIB.

Pelatih asal Montenegro ini mengaku, akan melakukan beberapa evaluasi sebelum Liga 1 Indonesia 2019 dimulai. Dalam turnamen pra musim ini juga sudah jauh lebih mengenal kualitas pemainnya.

“Saya punya rencana, saya tahu siapa bisa dan tidak bisa. Ini (baru) pra musim. Saya mengerti ini tidak mudah, kita akan lihat,” ucapnya.

Terlepas dari hasil yang didapat, Radovic tetap memberi apresiasi kepada semua pemainnya. Menurutnya, Supardi dan kawan-kawan sudah memberikan permainan terbaiknya untuk keberhasilan tim.

“Kami kalah dua kali, saya selalu bicara kalau kamu datang ke lapangan kita ingin menang dulu. Kami kasih maksimum di sini,” ucapnya.

Sementara itu, pemain Persib Bandung Supardi meminta maaf kepada semua bobotoh. Tapi dia optimistis Persib Bandung bisa bangkit terutama di Liga nanti.

“Hasil yang kurang memuaskan, tapi saya pribadi yakin dengan tim ini. Saya yakin dengan semua pihak dengan tim ini. Saya yakin (Persib) bisa e,”ujarnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *