PenaJurnalis,Maros.—- Tim Khusus Polda Sulsel bersama Jatanras Polres Maros telah melakukan penangkapan terhadap terduga pelaku pencurian, Asiadi alias Asri (36) dan Anri alias Wahid (32) .

Keduanya ditembak polisi lantaran berusaha kabur dan melawan petugas saat pengembangan. Tim yang bergerak cepat berhasil menangkap keduanya di rumahnya di Jalan Barawaja Makassar.

‘’Dilakukan pengembangan pencarian barang bukti dan penunjukan TKP, namun kedua pelaku mencoba melarikan diri sehingga dilakukan tembakan peringatan ke udara namun tidak dihiraukan sehingga dilakukan tindakan tegas terukur dengan menembak tersangka pada bagian kaki,” kata Kanit Timsus Polda Sulsel, Ipda Artenius, di Makassar, Selasa (19/3/19).

Keduanya beraksi dengan cara membobol sebuah puskesmas dan sekolah di Kabupaten Maros. Keduanya mengambil sejumlah barang berharga berupa komputer, printer, handphone, laptop, proyektor hingga kelengkapan alat sekolah.

“Masuk di Kantor Puskesmas wilayah Maros dan berhasil mengambil barang berharga termasuk Madrasah Barandasi di wilayah Maros,” paparnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *