PenaJurnalis,Maros.—–Dalam Rangka memperingati hari kartini Tim Penggerak PKK Kabupaten, bagi-bagi paket sembako untuk lansia Senin (22/4/19) sore.

Kegiatan tersebut dikerjasama dengan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana.Dimana penerima bantuan juga terdaftar sebagai warga miskin.

Bagi-bagi sembako tersebut  digelar di 14 kecamatan yang ada di Bagi-bagi sembako digelar secara bertahap.

Untu hari pertama, PKK Kabupaten Maros  menyalurkan bantuan ke lansia yang ada di Kelurahan Raya, Kecamatan Turikale, Kelurahan Hasanuddin, Mandai dan Desa Nisombalia Kecamatan Marusu.

Ketua PKK, Suraida Hatta mengatakan, bagi-bagi ratusan paket sembako merupakan salah satu bentuk kepedulian pemerintah dan PKK terhadap lansia.

“Kegiatan ini kita lakukan dalam rangka memperingati Ini juga sebagai bentuk perhatian pemerintah dan PKK untuk warga mampu yang ada di Kabupaten katanya.

Dia berharap, program bagi-bagi sembako bisa berlanjut setiap tahunnya. PKK akan berkerjasama dengan Pemkab, dalam mewujudkan lebih sejahtera.

“Kami ingin melibatkan diri, untuk membantu pemerintah menjadikan lebih sejahtera. Program ini, kami upayakan dapat terlaksana setiap tahun,” ujarnya.

Pengurus dan kader tim penggerak PKK diantaranya, kepala desa, lurah dan camat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *