PenaJurnalis,Jakarta.——DPP Partai Golkar akan mengecek pihak yang membawa atribut partai ke kampanye capres Prabowo Subianto . Hal ini menyusul peristiwa adanya bendera Partai Golkar di kampanye akbar Prabowo di Solo.

“Kami akan telusuri pihak-pihak yang membawa atribut Partai Golkar yang digunakan untuk kepentingan kampanye yang tidak sesuai dengan keputusan partai,” kata Ketua DPP Golkar, Ace Hasan Syadzily kepada wartawan, Rabu (10/4/19).

Ace mengatakan Golkar akan memberikan sanksi bagi siapa pun yang tidak mematuhi keputusan partai. Golkar merupakan partai pendukung Jokowidodo di Pilpres 2019.

“Partai Golkar akan bersikap tegas dalam memberikan sanksi kepada siapapun kader yang menggunakan atribut partai,” sebutnya.

Ia menyebut akan melaporkan pihak yang membawa atribut Partai Golkar di kampanye Prabowo itu ke Bawaslu.

“Jika sudah ditemukan pihak yang menggunakan atribut Partai Golkar dalam kampanye 02, kami akan laporkan ke Bawaslu dan pihak yang terkait,” tegas Ace.

Prabowo hari ini berkampanye akbar di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, hari ini. Selain ada bendera partai pendukung Prabowo, terlihat ada bendera Partai Golkar meramaikan acara.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *