PenaJurnalis,Maros.——Pengurus komunitas penerima Beasiswa Bank Indonesia (BI) Sulsel yang dikenal dengn nama GenBI Sulsel mengumpulkan penerima beasiswa BI tahun 2018.

Kegiatan tersebut merupakan program kerja Bidang Pengembangan Organisasi dengan mengusung tema ‘Bersatu dalam Keberagaman Mewujudkan Generasi yang Cemerlang’.

Bendahara GenBI Sulsel, Nirwana mengatakan dalam menyambut anggota baru GenBI yang telah lulus sebagai penerima beasiswa BI tahun 2018, kami adakan GenBI Family Camp (GFC).

Mahasiwa Universitas Negeri Makassar (UNM) tersebut mengungkapkan GFC berlangsung di Pucak Teaching Farm Tompobulu, Kabupaten Maros pada 29 Maret hingga 1 April 2018.

“GFC bertujuan untuk memberikan basic knowledge dan insight tentang kepemimpinan sekaligus meningkatkan engagement GenBI dengan BI,” kata mahasiswa semester enam tersebut.

Konsep pelatihan GFC bersifat formal dan terpaku dalam sebuah ruangan, namun pada kegiatan tersebut mengusung konsep yang berbeda, sesuai dengan nama kegiatan.

Yang mencerminkan nuansa alam dengan mengadakan Camp dan berbagai kegiatan outbound lainnya sehingga membuat latihan kepemimpinan semakin berkesan.

Selain kegiatan outbound ada juga materi yang membahas tentang perekonomian di Indonesia, Entrepreneur, Time Management, Kepenulisan dan Leadership.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *