PenaJurnalis,Pandeglan.—— Warga pesisirĀ  pantai karibea digegerkan dengan penemuan mayat dalam karung. Polres Pandeglang langsung menyelidiki penemuan mayat dalam karung di Pantai Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang.

“Kita sedang menyelidiki terkait penemuan mayat itu. Tim sedang mencari petunjuk untuk mencari tahu identitas mayat, penyebab kematiannya,” ujar Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono kepada wartawan, Senin (8/4/219).

Saat ini, tim forensik rumah sakit dr Drajat Prawiranegara sedang melakukan autopsi untuk mengidentifikasi identitas, penyebab kematian dan yang lainnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa mengenakan pakaian dan hanya memakai celana dalam tidak ditemukan identitas.

Sebelumnya, mayat tersebut ditemukan oleh seorang Ā pemulung yang sedang mencari barang bekas disekitar pantai. Selain tubuh manusia yang sudah mulai membusuk dan rusak itu juga ditemukan batu besar didalam karung berwarna putih.

Karung pun sudah nampak terlihat rusak karena lengan dan kaki nampak keluar dari sela-sela karung. Diduga, mayat tersebut sudah berada di lokasi lebih dari satu hari.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *