PenaJurnalis ,Riau.—– Dalam rangka mengamankan ketetapan hasil pemilu di KPU Pusat . Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto, pada Jumat (17/5/19) pukul 22.00 WIB, melepas keberangkatan 300 personel Sat Brimob Polda Kepri yang akan dikirim ke Polda Metro Jaya.

Para personil Brimob Polda Kepri itu diberangakat dari Bandara Hang Nadim Batam, Sabtu (18/5/19) sekitar pukul 00.05 wib menuju Bandara Soekarno Hatta, Banten.

“Kita patut bangga karena mendapat kesempatan untuk menunaikan tugas, menjaga keamanan dalam negeri negara kita tercinta ini,” kata Andap kepada para anggotanya.

Andap berpesan kepada seluruh personel yang diberangkatkan agar dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan melayani masyarakat dengan ramah dan penuh keakraban.

“Selaku aparat penegak hukum, rekan-rekan harus menjalankan tugas dengan baik, sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan, serta SOP (Standar Operasional Prosedur),” tegas Andap.

Andap juga mengingatkan agar para personil selalu ingat bahwa tugas yang diemban saat ini, didasari dengan UU No 1/1946, KUHP dan UU 9/1998 tentang Kemerdekaan Menyampaikan Pendapat di Muka Umum.

“Tugas ini berhasil apabila tidak terjadi suatu apapun terhadap rekan-rekan dalam menjalankan tugas, dapat melayani masyarakat dengan baik, rekan-rekan dapat taat pada azas, aturan, SOP, konsignen yang ada dalam ikatan semua,” ujar Andap.

Apel juga diikuti oleh Wakapolda Kepri, Irwasda Polda Kepri, Para PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang dan 300 Personil BKO ke Polda Metro Jaya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *