PenaJurnalis,Jakarta.—–Merayakan momen Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi , perusahaan jasa pengiriman berbasis teknologi yang mendukung perkembangan e-commerce yakni J&T Express mengadakan buka puasa bersama panti asuhan. Tak tanggung-tanggung, J&T Express mengajak anak yatim berbuka puasa bersama di semua cabang se-Indonesia.

Selain makan bersama dan bersilaturahmi, acara buka puasa yang digelar J&T Express juga dimeriahkan oleh ragam aktivitas menarik. Mulai dari games, tarian, pembagian bingkisan ataupun parcel, hingga tausiah sambil menunggu waktu untuk berbuka.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian J&T Express untuk menambah kedekatan dengan masyarakat, khususnya kepada saudara kita di panti asuhan dan dapat berbagi kebaikan hingga ke pelosok Nusantara. Selain itu, kami pun mengadakan serangkaian kegiatan berbagi lainnya di semua cabang,” ujar Brand Manager J&T Express, Rachel.

Tak hanya mengajak anak yatim berbuka puasa, J&T Express juga membagikan jadwal Imsakiyah untuk memudahkan masyarakat mengetahui jadwal imsak saat sahur dan berbagi takjil kepada pelanggan dan masyarakat di area Drop Point, masjid, dan pejalan kaki di pinggir jalan pada awal dan pertengahan bulan puasa.

J&T Express pun berbagi makanan untuk berbuka puasa dengan pekerja jalanan, bahkansahur on the road di beberapa kota. Seluruh kegiatan yang mengusung tema ‘J&T Super Berbagi’ ini disambut dengan antusias oleh warga sekitar.

Walaupun bulan Ramadhan adalah salah satu peak season pengiriman J&T Express, kegiatan berbagi tetap berlangsung di seluruh cabang sebagai bentuk partisipasi terhadap masyarakat Indonesia terlebih pada bulan suci Ramadhan.

J&T Express juga mendukung dan berpartisipasi dalam program pemerintah berupa mudik gratis yang dilakukan di beberapa kota yakni, Jakarta dan area Jawa Barat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *