Pena Jurnalis,Maros.—-Di hari  ke 18 Ramadhan Jajaran Sat Lantas Polres Maros bersama sejumlah ibu Bhayangkari dan Persit Kartika Chandra Kirana berbagi takjil kepada pengendara di depan Pos Lalu Lintas Pasar Sentral, Jalan Jenderal Sudirman, Maros, Rabu (22/5/19).

Dalam kegiatan tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Maros,Naning Richard menyampaikan, acara ini digelar sebagai bentuk kepedulian para istri polisi dalam berbagi kepada sesama.

Kasat Lantas Polres maros ,Amalia.mengatakan acara ini digelar selain bentuk simpatik dan peduli kami kepada para pengendara yang tidak sempat berbuka puasa di rumah bersama keluarganya juga sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama di bulan suci ramadan yang penuh berkah ini.

“Kegiatan ini kami kolaborasikan bersama ibu persit Kodim Maros sebagai bentuk peduli Istri TNI Polri untuk peduli dan berbagai dengan sesama khususnya di bulan suci ramadan ini, semoga bisa meringankan beban dan bermanfaat bagi masyarakat,” sebutnya.

Pada kesempatan ini juga, Polres Maros membagikan selebaran imbauan keselamatan lalu lintas menjelang arus mudik dan arus balik perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *