PenaJurnalis,Maros.—-Demi menjaga ketertiban peribadatan ,Satuan Kepolisian Resort (Polres) Maros bersama personil Polsek mengadakan Pengamanan dan pengawasan terhadap kegiatan ibadat umat kristiani yang memperingati hari kenaikan Isa Al Masih, Kamis (30/05/19) di beberapa gereja, khususnya di Maros.

Salah satu pengamanan yang terlihat di Gereja Kristen Sulawesi Selatan ( GKSS ) Baji Pa’mai Lingkungan Solojirang 1 Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale Kabupaten Maros misalnya, beberapa personil dari Polres Maros dan Polsek Turikale nampak berjaga untuk memberikan rasa aman kepada umat kristen dalam beribadat.

Hal yang sama juga terlihat di gereja Toraja Baji Ma’rumpa, Mandai Maros, personil gabungan dari TNI-Polri nampak berjaga mengamankan ibadat yang diikuti sekitar seratus dua puluh jemaat dari berbagai kecamatan di Maros.

Giat pengamanan yang dilakukan personil kepolisian bersama anggota TNI merupakan bagian dari upaya memberikan rasa aman kepada setiap warga dalam beribadat dan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *