PenaJurnalis,Maros.—– Jelang Hari Raya , PT Angkasa Pura melepas keberangkatan 400 peserta mudik lebaran tujuan Surabaya di area parkir Bandara Internasional Sultan Hasanuddin, Kabupaten Maros, Pada Minggu sore.
General Manager PT Angkasa Pura I, Wahyudi mengatakan , keberangkatan ratusan peserta mudik itu dilaksanakan secara gratis di wilayah Kota Makassar.

“Ini kegiatan setiap tahunnya. Hanya saja untuk Makassar ini merupakan kali pertama dilaksanakan. Kita memberikan kemudahan mudik bagi 400 orang yang telah terdaftar,” katanya, Minggu (26/5/19).

Ada pun keberangkatan peserta mudik gratis Lebaran Idul Fitri 1440 Hijriah ini menggunakan Kapal Labobar. Berangkat dari Pelabuhan Soekarno-Hatta pada Senin (27/5/19) pukul 02.00 WITA.

“Mereka akan diberangkatkan dari Makassar menuju Surabaya melalui jalur laut, pada Senin dini hari. Tapi hari ini mereka berkumpul di bandara untuk mengambil tiket, untuk selanjutnya akan diberangkatkan menuju pelabuhan,” jelas Wahyudi.

Dia menambahkan, Mudik Gratis 2019 ini merupakan program Corporate Social Responsibilty (CSR) PT Angkasa Pura I (Persero). Tahun 2019 ini, program Mudik Gratis 2019 diselenggarakan di tiga kota yaitu  Jakarta, Makassar dan Balikpapan.

Bukan hanya itu, selain mudik gratis, pihak Bandara Internasional Sultan Hasanuddin membagikan 595 paket sembako kepada warga di Kabupaten Maros. Berbagi  dengan sesama identik dengan bulan Ramadhan. Pasalnya bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keberkahan. Berbuat baik sekecil apapun, seseorang akan dilipatgandakan pahalanya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *