PenaJurnalis,Bogor.——Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di usia 49 tahun pada Rabu (22/5/19) malam. Karangan bunga duka cita dari sejumlah tokoh menghiasi pondok pesantren Az-Zikra yang dirintis Arifin.

Sperti yang dikutip detik.com  Kamis (23/5/19), di Ponpes Az-Zikra, Sentul, Bogor, Jawa Barat, karangan bunga dari Ma’ruf Amin dan Sandiaga Uno menghiasi halaman pondok pesantren. Ada juga karangan bunga dari petinggi polri, di antaranya Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Kabaintelkam Polri Agung Budi. 

Bukan hanya itu, karangan bunga  juga datang karangan bunga dari Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy dan hingga Wakapolda Metro Jaya Brigjen Wahyu Hadiningrta. Ada pula karangan bunga duka cita dari Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini. 

Hingga saat ini, jemaah terus berkumpul di Masjid Az-Zikra untuk mendoakan kepergian Ustaz Arifin Ilham. Ayat-Ayat suci Alquran terus dilantunkan jemaah.

Ustaz Arifin meninggal dunia pada usia 49 tahun pukul 23.20 di Penang, Malaysia. Kabar duka ini disampaikan oleh putranya, Alvin Faiz.

“Innalillahiwainnailaihirojiun Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham,” tulis Alvin, Rabu (22/5).(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *