PenaJurnalis,Bandung..—–Jelang duel persib Bandung bersama Bhayangkara FC tida personil yang termasuk dalam pemain inti Ezenciel N’ douassel , Rene mihelic dan Ahmad Jufrianto diragukan tampil.

Dalam laga tersebut, skuat Maung Bandung menargetkan kemenangan setelah tiga hasil seri beruntun lawan Semen Padang, Tira-Persikabo, dan Madura United. Persib akan menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 Lanjutan , di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (30/6/19) pukul 15.30 WIB.

Namundalam laga  kali ini,  perjuangan skuat Pangeran Biru itu tidak akan mudah, karena dalam laga tersebut ada tiga pemain andalan yang diragukan tampil.

Di lini depan ada nama Ezechiel masih dipantau kebugarannya setelah cedera bahu di laga sebelumnya. Sementara di lini belakang, Ahmad Jufrianto alias Jupe, diragukan tampil karena mengalami gangguan di bagian pangkal paha saat latihan.

Terakhir, gelandang Rene Mihelic yang juga mengalami cedera di bagian telapak kaki saat mengikuti sesi latihan.

“Kondisi Ezechiel buat pertandingan besok masih melihat perkembangan Ezechiel sendiri. Bukan hanya Eze saja tapi juga Jupe dan Rene. Kita masih lihat perkembangan buat besok,” kata Pelatih Fisik Persib Bandung Yaya Sunarya, dalam konferensi pers, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (29/6/19).

Meski begitu, tim pelatih sudah menyiapkan langkah untuk mengantisipasi bila ketiga pemain tersebut tidak tampil. Sejumlah taktik sudah disiapkan untuk menghadapi Bhayangkara.

“Kemarin kita latihan taktikal kita coba beberapa variasi, termasuk alternatif seandainya beberapa pemain yang kemungkinan absen besok,” sambungnya.

Sementara itu Kim Jeffery Kurniawan tetap optimistis timnya bisa meraih hasil maksimal, meski skuat terbilang pincang. Tapi, dia meminta Bobotoh untuk memberikan dukungan maksimal agar tim lebih semangat lagi.

“Ya kita masih melihat (perkembangan) mereka tampil. Tapi kita punya tim sama rata, meski ada satu pemain yang tidak main masih ada pemain lainnya yang sama atau hampir sama untuk mempercayai setiap pemain,” kata Kim.

“Kita sebagai pemain ingin bermain dengan stadion yang penuh dengan dukungan bobotoh. Dan pasti lawan akan tertekan dengan penuhnya stadion, ya mudah-mudahan stadionnya penuh.”tutupnya.(*)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *