PenaJurnalis,Bone.—-Salah satu oknum jaksa di Kejaksaan Negeri Bone bernasib apes hari ini, lantaran nyaris dimassa warga atas dugaan perselingkuhan dengan salah satu isteri staf kejaksaan, Selasa (18/6/19).

Dia diketahui berinisial YS yang saat ini menjabat sebagai Kasi Pidana Khusus (Kasi Pidsus) sementara selingkuhannya berisial EV yang bekerja sebagai Bidan di Puskesmas Watampone sekaligus merupakan istri sah dari salah satu pegawai Kejaksaan Bone.

Kurang lebih 40 orang warga jalan Mangga Kelurahan Jeppe’e, Kecamatan Tanete Riattang Barat mendatangi kantor Kejaksaan Bone untuk mencari YS. Untungnya pihak kepolisian langsung ke TKP untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami ke sini mencari YS karena kita sudah memiliki sejumlah bukti atas dugaan perselingkuhannya Pak Kasi dengan (EV) istri dari IR yang juga kerja di dalam,” kata Rudi.

Kata dia, pihak keluarga sudah melakukan pertemuan dengan pihak kejaksaan dan YS mengakui memiliki hubungan dengan EV sejak 4 bulan terakhir.

Informasi yang berhasil dihimpun, EV tidak diketahui keberadaannya, baik dari pihak keluarganya dan keluarga suaminya.

Sejauh ini juga belum ada penjelasan resmi dari pihak Kejaksaan Negeri Bone. Karena diketahui ibu Kajari Bone sedang melakukan ibadah Umroh ke Tanah Suci.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *