PenaJurnalis,Maros.—-Peresmian Ruangan Kantor Tim Penggerak PKK Kecamatan Maros Baru digelar Senin (24/6/19). Ruangan yang disiapkan terdiri dari 1 ruangan Ketua PKK Kecamatan, 1 ruangan Pokja dan 1 ruangan untuk rapat internal.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Maros, Hj Suraidah Hatta meresmikan langsung gedung yang  ditandai dengan pemotongan pita di ruangan tersebut sekaligus ditandai pemotongan nasi tumpeng.

Dalam peresmian itu, Suraida Hatta didampingi Ketua Tim penggerak PKK Kecamatan Maros Baru,  Tamara Sari bersama seluruh pengurusnya. Hadir pula Kepala Desa/Lurah, Para Ketua Tim penggerak PKK se-Kecamatan Maros Baru.

Suraida Hatta berharap agar kiranya ruangan Kantor TP PKK Kecamatan dapat digunakan sebaik mungkin untuk menunjang kerja-kerja 10 program PKK yang ada di Kecamatan Maros Baru.

Ia juga mengapresiasi Camat Maros Baru, Zulkifli Riswan Akbar yang telah memberikan ruangan TP PKK di kantornya.

Sementara, Zulkifli Riswan Akbar mengatakan, dengan adanya ruang  tersendiri, secara tidak langsung aktivitas kegiatan PKK dapat berjalan dengan maksimal.

Zulkifli menjelaskan Pemerintah Kecamatan Maros Baru akan mendorong PKK sebagai Corong Informasi kepada masyarakat baik itu terkait keluarga sejahtera maupun program pemerintah lainnya

Selain meresmikan ruangan Kantor TP PKK Kecamatan Maros Baru,  Ketua TP PKK Maros juga melakukan penilaian berbagai lomba kader,  seperti Dasa Wisma.

Juga Lomba Hatinya PKK, Rumah Sehat dan Administrasi di Dusun Salenrang Desa Borimasunggu dan Lingkungan Baniaga Kelurahan Taroada, Turikale.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *