Penajurnalis,Makassar.—-Dalam rangka memperingati HUT ke-73 Bhayangkara di Aula Endra Dharmalaksana, Polres Gowa. Seluruh jajaran Polres Gowa di bawah komando AKBP Shinto Silitonga dan Kompol Muh Fajri pagi ini, Rabu (26/6/19) mengadakan sunatan massal.

Wakapolres Gowa, Kompol Muh Fajri mengungkapkan apresiasinya atas animo masyarakat yang tinggi. Peserta membeludak.

“Kami menyiapkan kuota 200 anak, namun faktanya masyarakat yang datang lebih dari itu. Ini benar-benar menjadi momentum yang sangat bermakna bagi Polres Gowa,” ucap Kompol Fajri.

Kegiatan ini bekerja sama Akper Rumah Sakit Bhayangkara, Rumah Sakit Syekh Yusuf, Rumah Sakit Haji Makassar, serta Rumah Sunat Rufaidah Gowa.

Sunatan massal ini dilakukan selaras dengan tema yang diusung dalam peringatan HUT Bhayangkara yakni, “Dengan Semangat Promoter, Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara”.

“Jadi, kegiatan ini dilakukan sebagai wujud pengabdian Polri, dengan harapan seluruh masyarakat dapat merasa lebih dekat dan semakin cinta terhadap Polri, serta senantiasa saling bersinergi dan mendukung antar satu sama lain,” tuturnya.

Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga menyampaikan terima kasih atas antusiasme masyarakat dalam kegiatan bakti kesehatan ini. 

“Semoga pelayanan yang kami berikan sebagai wujud pengabdian ini dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” kata Kapolres.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *