PenaJurnalis,jakarta.—-Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menggelar halalbihalal bersama sejumlah staf di hari pertama kerja usai libur Lebaran 2019. JK sekaligus menerima laporan kehadiran ASN dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Syafruddin.

Kegiatan halalbihalal tersebut digelar di Kantor Wapres, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Senin (10/6/2019). Syafruddin ikut hadir menyusul di ruangan JK.

“Pada kesempatan tersebut, Wapres menerima laporan soal pantauan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi terkait jumlah Aparatur Sipil Negara yang masuk kerja pada hari pertama,” ujar Juru Bicara Wapres, Husain Abdullah dalam keterangan tertulis, Senin (10/6).

Husain, atau yang akrab disapa Uceng, mengatakan staf terdekat JK yang hadir dalam halalbihalal di Kantor Wapres antara lain Kepala Sekretariat Wapres Mohamad Oemar serta Staf Khusus Wapres Bidang Reformasi dan Birokrasi Azyumardi Azra.

Hadir juga Deputi Bidang Administrasi Guntur Iman Nefianto, Staf Khusus Wapres Bidang Hukum Satya Arianto, dan Staf Khusus Wapres Bidang Penanggulangan Kemiskinan dan Otonomi Daerah Syahrul Udjud.

Bersama mereka, JK sempat berbincang terkait arus mudik dan arus balik Lebaran tahun ini. JK juga sempat berkisah soal kegiatannya bersama keluarga saat libur Lebaran.

“Di ruang kerjanya, Wapres bincang-bincang ringan tentang arus mudik lebaran hingga mengisi waktu libur bersama keluarga di Jakarta,” kata Uceng.

“Selain itu kepada stafnya, Wapres juga membicarakan pertemuannya dengan sejumlah tokoh agama dan masyarakat,” lanjutnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *