PenaJUrnalis,Maros.—-Pelaku pencurian disertai kekerasan bernama Irwan alias Ambo (26). Berhasil dibekuk Aparat gabungan Timsus Polda Sulsel bersama Jatanras Polres Maros, Selasa (2/7/19).

Pelaku ‘’ Ambo” harus dilumpuhkan di Jalan Sultan Abdullah, wilayah Kaluku Bodoa, Kecamatan Tallo, Kota Makasaar  akibat melawan dan berupaya melarikan diri saat dibawa melakukan pengembangan.

Panit Timsus Polda Sulsel Ipda Arthenius MB membeberkan, Ambo diduga sebagai dalang begal dan kasus pencurian di wilayah Polres Maros. Bahkan, salah satu korban mengalami luka parah akibat terjatuh dari sepeda motor yang ia tunggangi.

“Mengalami luka serius di pergelangan kaki dan tangannya. Dalam melakukan aksinya tersangka bertindak seorang diri (tunggal),” kata Arthenius.

Sang begal pun harus berakhir di RS Bhayangkara Polda Sulsel untuk menerima perawatan pada kedua kakinya yang diterjang timah panas petugas. Dalam kasus ini, Ambo bersama satu unit handphone merk Samsung diserahkan ke pihak Polres Maros guna menjalani proses hukum lanjut.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *