Penajurnalis,Makassar.—-Skuad Juku Eja berhasil meredam permainan tamunya Persebaya Surabaya.ini membuktikan PSM Makassar mampu melanjutkan superioritas di kandangnya.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Andi Mattalatta Makassar, Rabu (17/7/19) malam, PSM menang dengan skor tipis 2-1. Meski sempat kewalahan, tim besutan Darije Kalezic memastikan poin penuh.

Angka gol PSM diciptakan oleh Guy Junior menit 18’ dan sundulan Ferdinand Sinaga 68’. Sementara gol tunggal hiburan Persebaya dilesatkan oleh Irfan Jaya 41’.

Hasil ini membuat PSM Makassar naik ke posisi 6 klasemen sementara Liga 1 dari enam pertandingan yang dijalani. Bahkan mereka berhasil mempertahankan trend positif di kompetisi tertinggi sepak bola tanah air tersebut.

Pelatih PSM, Darije Kalezic cukup puas dengan permainan anak asuhnya. Apalagi dia mengklaim, timnya bermain sesuai dengan keinginan dan intruksinya.

“Kita main sepakbola yang cukup bagus dan telihat segar dan cepat. Kita mengontrol pertandingan dan kita cetak gol. Senang rasanya melihat tim saya memainkan sepakbola yang bagus,” tegasnya.

Juru taktik asal Bosnia itu tak menampik, bahwa kemenangan ini sekaligus menjadi modal bagus bagi PSM untuk menatap final Piala Indonesia. Dimana PSM selanjutnya akan menantang Persija Jakarta pada leg pertama (21/7) mendatang.

“Kita menciptakan banyak peluang di pertandingan, dan saya kira, kita layak memenangkan pertandingan ini. Setelah kita menjalani dua pertandingan dengan dua lawan tangguh, kita akan siap untuk laga selanjutnya,” tegas Darije(*).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *