PenaJurnalis,Maros.—–Kegiatan Giat Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) digelar di diaula kantor kecamatan camba, di Lingkungan Tobonggae, Kelurahan Cempaniga, Kabupaten Maros Rabu  (17/7/19).

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Camat camba Zainuddin mangung, Kapolsek camba Andi Alamsyah, Danramil Camba di Wakili oleh Serma Rustam, Kasi Pemerintahan Nurdiana, Para Kepala Desa dan Dusun Se Kecamatan Camba, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Se-Kecamatan Camba, Para Tomas, Toga dan Toda Se Kecamatan Camba dan para tamu undangan.

Zainuddin Mangung selaku camat camba  menghimbau agar seluruh Unsur Pemerintahan yang berada di Kecamatan camba senantiasa memantau dan mendeteksi segala sesuatu yang terjadi di masyarakat.

Sementara itu,  Kapolsek Camba AKP. Andi Alamsyah, SH ,MH. Dalam forum FKDM Mengatakan Pihak Kepolisian khususnya Polsek Camba akan bekerjasama dan  siap menjaga keamanan Wilayah Hukum Polsek Camba olehnya itu di harapkan kepada Kepala Desa dan Masyarakat agar senantiasa memanfaatkan keberadaan para Bhabinkamtibmas di wilayahnya.

Sosialisasi Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat ini, di harapkan mampu menyelesaikan setiap kejadian yang ada di Masyarakat.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *