PenaJurnalis,Jakarta.——Tim Kampanye Nasional Jokowi Ma’ruf dijadwalkan akan menggelar pertemuan bersama Jokowi besok. Pertemuan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus pembubaran TKN. 

“Insyaallah besok para sekjen akan kembali bertemu bersama Pak Jokowi di hari Jumat, 26 Juli 2019 pukul 16.00 WIB,agendanya silatuhrahmi” kata Sekjen PKPI, Verry Surya Hendrawan, , Kamis (25/7/19). 

Sedianya acara ini digelar hari ini namun diundur. Verry menjelaskan penundaan dilakukan lantaran Jokowi dan Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir berhalangan hadir.

Selain para sekjen parpol, Verry mengatakan pertemuan dengan Jokowi akan dihadiri seluruh pengurus TKN Jokowi, termasuk Ketua hingga Juru Bicara TKN Jokowi-Ma’ruf.

“Insyaallah pertemuan akan dihadiri (selain para Sekjen Parpol), juga dihadiri oleh Para Penasihat, Ketua & Wakil Ketua, Bendahara & Wakil Bendahara, Direktur & Wakil Direktur, Koordinator Pemenangan Pemilu Parpol, Juru Bicara dan Koordinator Penugasan Khusus,” tuturnya. 

Verry menjelaskan pertemuan besok beragendakan silaturahmi dan pembubaran resmi TKN. Sebab, tugas utama TKN untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf telah terlaksana. 

“Tugas utama TKN adalah memenangkan capres dan cawapres paslon 01, dan alhamdulillah telah diselesaikan dengan baik. Dengan demikian, secara de facto karena tugas telah selesai, maka TKN dibubarkan. Agar juga ‘selesai’ secara de jure,” kata Verry. 

Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma’ruf itu mengatakan usai dibubarkan, semua anggota TKN akan kembali ke parpol atau ormas masing-masing dan tetap akan mengawal pemerintahan Jokowi-Ma’ruf.

‘Semua kembali ke parpol atau ormas masing-masing, walaupun tetap mendukung dan mengawal secara kritis terhadap jalannya pemerintahan ke depan. Penugasan selanjutnya dalam format lain untuk mendukung pemerintahan, tentu saja menunggu arahan Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024, Pak Jokowi dan Romo Kiai Ma’ruf Amin,” pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *