PenaJurnalis,Maros.—–Jelang pelantikan dan pengambilan sumpah Anggota DPRD Kabupaten Maros 2019. Sebanyak 35 anggota dewan mengikuti gladi di aula lapangan Palantikang Maros, Senin (19/8/19).

Dalam rangkaian latihan tersebut nampak hadir Ketua Pengadilan Negeri Maros, Ibrahim Palino yang akan memimpin langsung pengambilan sumpah yang akan digelar Selasa, 20 Agustus 2019.

Sekretaris dewan (Sekwan) DPRD Kabupaten Maros, Noralim mengatakan hampir semua anggota DPRD Kabupaten Maros terpilih ikut dalam prosesi gladi ini agar pada saat hari H nya dapat berlangsung tertib.

Meski ada beberapa anggota DPRD Maros terpilih yang tidak hadir karena ada urusan yang tak bisa ditinggalkan. “Ada yang tidak ikut gladi, karena lagi berduka. Tapi kami percaya, semuanya dapat berjalan dengan baik besok,” ungkapnya.

Sekitar 3.000 undangan untuk pelantikan dan pengambilan sumpah ini.”Ini sudah termasuk undangan untuk konstituen anggota DPRD terpilih. Termasuk unsur Forkopimda Maros, juga diundang menghadiri pelantikan,” jelasnya.

Sekadar diketahui kursi terbanyak diraih oleh Partai Golkar dengan tujuh kursi, kemudian urutan kedua disusul Partai Amanat Nasional (PAN) dengan enam kursi, dan Partai Nasdem dengan lima kursi. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *