PenaJurnalis,Maros.—. Sejumlah personel dari Satuan Lalulintas mendatangi warga di Desa Berua, Kampung Wisata Karst Rammang-Rammang untuk membagikan sembako secara percuma.

Kunjungan tersebut digelar dalam rangkat memperingati Hari Ulang Tahun Satuan Lalulintas Polisi Resor Maros ke-64 pada Jumat 13 September 2019.

Kepala Polisi Resor Maros, AKBP Yohanes Richard Andrians mengatakan “Pemberian sembako kali ini merupakan wujud kepedulian jajaran Sat Lantas terhadap warga yang kurang mampu, alhamdulillah hari ini kami serahkan beberapa sembako kepada warga di Desa Berua Rammang-rammang Maros,” ujar nya.

Richard berharap, di usia 64 tahun, Satuan Lalulintas dapat lebih profesional utamanya dalam memberikan pelayanan dan kamseltibcarlantas pada masyarakat dan pengendara.

Wakil Kepala Polisi Resor Maros, Kompol Dewiana mengatakan, ke depan lalu lintas akan lebih profesional sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat.

Salah seorang warga Jamilah bersyukur mendapatkan bantuan sembako dari Polres Maros. Dengan adanya pemberian sembako ini bisa dinikmati oleh keluarganya.

“Alhamdulillah, semoga kegiatan berbagi sembako seperti ini lebih sering terlaksana,” jelasnya.

Kegiatan Gelar bhakti sosial ini diawali dengan gowes star dari Markas Polres Maros melintasi Jalan Poros Bantimurung dan Leang-leang serta finish di Wisata Rammang-rammang dengan jarak tempuh 27 kilometer. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *