Penajurnalis Maros,– SMP Negeri 1 Maros yang sekarang bernama SMP Negeri 1 Turikale Maros akan menggelar reuni akbar pertama di tahun 2020 ini. Rencana reuni akbar ini akan digelar di Hall Grand Town and Swimming Mandai Maros setelah lebaran Idul Fitri atau akhir bulan Mei ini.

Ketua Panitia Reuni Akbar SMP 1 Maros, Erlis Yaleswati menyampaikan, reuni ini akan dihadiri angkatan pertama 1963 sampai angkatan terakhir 2019.

Target peserta reuni akan dihadiri sebanyak mungkin alumni, 800-1000 orang alumni.

Dalam reuni akbar ini akan digelar beberapa acara, antara lain gerak jalan santai yang akan digelar menjelang reuni dan diharapkan gerak jalan santai dihadiri alumni bersama keluarga. Bertujuan membangun silaturahmi antar angkatan,”ucapnya, Selasa (18/2/20).

“Walau sampai saat ini panitia baru mengakomodir angkatan 1975-2015, namun beberapa masukan mengusulkan reuni seluruh angkatan,” ujarnya.

Selain itu ada bakti sosial dan musyawarah besar pembentukan Ikatan Alumni SMP Negeri 1 Maros sekaligus memilih Ketua IKA untuk periode 2020-2025.

“Kita berharap seluruh angkatan alumni bisa hadir pada seluruh rangkaian acara yang akan berlangsung sepekan setelah Idul Fitri,” tambahnya.

Sementara itu Kepala SMP Negeri 1 Turikale Maros, menyambut baik rencana reuni ini dan akan membantu dalam hal apa saja sepanjang berkenan dan ada di sekolah, seperti buku besar alumni dan penyediaan posko panitia.

Sedangkan untuk info layanan reuni, panitia membuka posko di beberapa tempat, di antaranya di SMP Negeri 1 Maros. (Tim/A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *