Penajurnalis Maros,– 1700 lebih peserta pencinta sepeda asal Kabupaten Maros, meramaikan kegiatan Funbike Hati Kita Keren yang digelar di halaman Terminal Lama Maros, Minggu (02/02/2020).

Rute sepanjang 22 Km yang melewati Kecamatan Turikale, Tanralili hingga Simbang tersebut, merupakan inisiasi pasangan bakal calon Bupati Maros periode 2021-2025, AS Chaidir Syan bersama Surhatina Bohari. 

Selain memasyarakatkan hidup sehat melalui sepeda santai, moment ini juga guna memeriahkan hari lahirnya AS Chaidir Syam selaku Wakil Ketua DPRD Maros periode 2019-2024 yang telah beranjak kepala empat puluh lebih.

Menurut AS Chaidir Syam, panitia hanya mempersiapkan 1000 nomor bagi peserta, namun tingginya antusias dari masyarakat Maros terlibat dalam memasyarakatkan hidup sehat, maka jumlahnya membludak hingga 1700 orang.

“Kami tidak menyangka jumlah pendaftar bisa mencapai 1700 biker, pasalnya panitia sudah sepakat hanya membuka 1000 peserta saja”, jelas AS Chaidir Syam.

Dijelaskan Chaidir, berbagai doorprize undian dipersiapkan panitia dalam memeriahkan dua moment yang berarti bagi masyarakat maros seperti peralatan rumah tangga, mesin cuci, sepeda, hingga sepeda motor.

“Melalui moment memasyarakatkan hidup sehat, saya berharap langkah kami maju sebagai bacalon Bupati Maros bersama Suhartina Bohari mendapat ridho dari ALLAH SWT dan limpahan doa dari masyarakat Maros yang tersebar di 14 kecamatan serta 104 desa dan kelurahan”, pungkasnya menutup wawancara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *