Penajurnalis Maros, – Menjelang pengukuhan dan pelantikan yang akan dilaksanakan pada bulan maret mendatang Dewan Pimpinan Cabang Garda Nusantara Kabupaten maros melakukan Road show perdana di kecamatan Bontoa .

ketua Dpc Garda Nusantara Kabupaten Maros, yusdal yusuf mengatakan, jumat (7/2/20). Road Show yang kami gelar ini bertujuan mempererat hubungan silaturrahmi antar pengurus kabupaten dengan pengurus kecamatan.

“ Menuru Yusdal, dalam berorganisasi semua pengurus kecamatan harus salin mengenal lebi dekat sehingga terjalin komunikasi yang baik.

Hal senada juga diungkapkan oleh Andi Ramir Syam selaku Sekretaris Dpc Garda Nusantara Kabupaten Maros mengatakan Road Show yang kami gelar ini merupakan agenda penting dalam keorganisasian karena ini merupakan tahapan Pra Pelantikan dan pengukuhan Dpc garda nusantara mendatang.

Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan Setiap PAC untuk menghadirkan pengurus minimal 100 orang perkecamatan karena kami menargetkan 1400 orang dari pengurus kecamatan hadir pada pelantikan Dpc Garda Nusantara Kabupaten Maros periode 2020-2023, ujarnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *