Penajurnalis Maros, —  Kapolres Maros menyerahkan langsung infak personel sebesar Rp34.650.000 kepada pihak BAZNAS.

Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon mengukapkan, penyerahan infak personel Polres Maros kepada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Maros, sebagai bentuk perhatian dan kepedulian Polres Maros bagi masyarakat yang kurang mampu,”Ungkapnya Rabu siang (26/02/20), di ruang kerjanya.[

Didampingi Kabag Sumda, Kompol Saenuddin, Kapolres Maros menyerahkan langsung infak personel sebesar Rp34.650.000 kepada pihak BAZNAS yang diterima langsung Ketua BAZNAS Kabupaten Maros, Ustadz Said Patombongi, di ruang kerja Kapolres Maros,

”Ini merupakan dana hasil infak dari personel Polres Maros. Tentunya kita berharap agar penyaluran infak tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” kata Kapolres Maros.

Sementara itu, pihak BAZNAS Kabupaten Maros menyampaikan apresiasi dan rasa terimakasih kepada Polres Maros yang telah ikhlas dan sukarela memberikan infak yang nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.
”Kami dari pihak BAZNAS menyampaikan banyak terimakasih kepada Polres Maros, khusunya bapak Kapolres. Karena secara ikhlas dan sukarela memberikan infak ini. Insya Allah nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Ustadz Said Patombongi.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *