Penajurnalis Maros — Pejabat Wakapolres Maros resmi terganti. Jabatan Wakapolres Maros sebelumnya dijabat Kompl Demwiana Samsu, kini dijabat Kompol H Muhammadong.
Penyerahan jabatan tersebut dilakukan langsung Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon dalam acara penyerahan jabatan di lapangan apel Mapolres Maros, Rabu (8/1/20).
Acara penyerahan jabatan dipimpin Kapolres dengan ditandai pemasangan tanda jabatan Wakapolres dan penandatanganan pakta integritas dan sumpah jabatan Wakapolres. Dalam amanatnya, AKBP Musa menyambut hangat kehadiran Wakapolres Maros.
”Saya ucapkan selamat datang kepada bapak Wakapolres. Wakapolres merupakan unsur pimpinan yang membantu saya untuk meningkatkan profesionalisme dan kinerja personel,” katanya.
Dengan bekal ilmu latar belakang pendidikan dan pengalaman bertugas sebaga polisi, kata Kapolres, dirinya yakin Wakapolres yang baru mampu mengemban amanah yang dipercayakan pimpinan.
Sebelumnya, jabatan Wakapolres kosong setelah Kompol Dewiana Syamsu dimutasi ke penugasan BIN. Sementara itu, Kabag Humas Polres Maros, AKP Ribi, menambahkan, selain jabatan Wakapolres, Polres Maros juga melakukan serah terima jabatan Kasat Sabhara dari AKP Anton kepada AKP Mustari Alam.
”Selain jabatan Wakapolres, jabatan Kasat Sabhara juga berganti dari AKP Anton kepada pejabat baru AKP Mustari Alam. Mutasi adalah hal wajar dan merupakan dinamika dan bentuk penyegaran di dalam organisasi,” jelasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *