Penajurnalis Maros — Memasuki tahun 2020, Kabupaten Maros terus diguyur hujan lebat. Kondisi ini seringkali mengakibatkan perlambatan kendaraan sehingga membuat kemacetan di sepanjang jalan poros Maros-Makassar.
Hingga Minggu (5/1/20), Sat Lantas Polres Maros dipimpin Kasat Lantas, AKP Amalia Normadiah tetap melakukan pengaturan lalulintas di sepanjang jalan poros Maros-Makassar.
”Sudah menjadi kewajiban dan tanggung jawab kami sebagai anggota Polri untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” ujarnya.(4/1/20)
Dikatakan Kasat, untuk mengoptimalkan arus lalulintas, personel Polantas ditempatkan di ruas jalan jalan protokol dan titik titik rawan kemacetan. ”Kami berharap, para pengendara sabar jika terjadi kemacetan dan perlambatan kendaraan,” kata Kasat Lantas.
Sesuai instruksi Kapolres, kata Kasat, seluruh personel Polantas telah dilibatkan di beberapa titik kendati hujan lebat. ”Saat ini semua personel Lantas stanbay di jalan raya mengatur arus lalulintas. Karena saat hujan lebat, justru masyarakat sangat membutuhkan kehadiran polisi,” sebut AKP Amalia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *