Penajurnalis Maros,-=-, Maros : Enam personil Kepolisian Resor (Polres) Maros diganjar penghargaan langsung dari Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon SIk SH, atas keberhasilan dalam mengungkap kasus peredaran Narkoba jenis Shabu sebanyak 350 Gram di Maros pada akhir tahun lalu, Senin (20/01/20).

Penyerahan penghargaan kepada enam personil tersebut langsung diberikan Kapolres Maros di Lapangan Apel Mapolres Maros.

Dalam sambutannya, AKBP Musa mengatakan, penghargaan tersebut diberikan karena keberhasilan dalam pengungkapan kasus Narkoba. Dan tujuan diberikan sebagai wujud perhatian dari pimpinan kepada setiap personil yang berprestasi.

“Diharapkan, seluruh personil dapat memberikan informasi terkait dengan Narkoba. Karena Narkoba adalah musuh kita bersama,” ujar AKBP Musa.

Dia juga mengucapkan apresiasi atas dedikasi dan prestasi yang diraih enam personil tersebut.

“Semoga ini menjadi motivasi bagi personil lainnya dalam beprestasi dan meningkatkan kinerja,” harapnya.

Kapolres Maros menegaskan program reward dan punishment tersebut akan terus dilanjutkan dalam rangka apresiasi anggota. Selain itu, pemberian penghargaan itu menurutnya akan memotivasi kinerja anggota agar lebih aktif dan profesional

Terkait soal temuan 350 Gram shabu tersebut, Kapolres Maros  mengungkapkan saat ini jajarannya terus memantau peredaran Narkoba di Kota Maros. Dia secara tegas telah instruksikan untuk memberantas narkotika bersama dengan instansi terkait lainnya.

“Kita terus kordinasi untuk sosialisasi hingga dengan penegakan hukum terhadap penyalahgunaan narkotika,” pungkas Musa.

Selama kurun waktu tahun 2019 sat Narkoba Polres Maros telah mengungkap kasus Narkoba sebanyak 76 kasus dan sebagian besar sudah memiliki putusan hukum tetap dari pengadilan negeri Maros.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *