manajemen PT Semen Bosowa Maros (Bosowa Semen) kembali membagi-bagikan masker.

Pembagian masker kali ini dikhususkan untuk tukang batu dan pemilik toko yang ada di area perumahan BTP Makassar dan perbatasan Makassar-Maros tepatnya di Kecamatan Moncongloe, Rabu (29/4/20).


Pemilik toko Sinar Aimi, Hisbullah mengatakan,pihak manejemen bosowa sangat peduli dengan agennyauntuk mencegah penyebaran virus corona. Membagikan masker scuba secara gratis dan memiliki kain yang tebal menjadi nilai tersendiri untuk para agen semen Bosowa.

“Terima kasih Bosowa, saya punya lima anggota di toko dan akan saya bagikan semuanya. Pokoknya semua harus pakai masker selama beraktivitas,” ujarnya.

Para tukang batu yang sementara bekerja di sekitar perumahan BTP Makassar juga dibagikan masker.

Mayoritas mereka tidak pakai masker selama bekerja, namun dengan kedatangan tim Bosowa sekaligus mengedukasi mereka untuk selalu memakai masker saat bekerja.


Trade Marketing & Marcomm Department Head Bosowa Semen, Suryadi Katu menjelaskan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Bosowa kepada ujung tombak produk mereka.

Terlebih lagi di masa pandemi saat ini, kita wajib bahu membahu untuk mencegah penyebaran virus, yang paling efektif dengan memakai masker saat beraktivitas.

“Bosowa juga bukan pertama kalinya membagi bagikan masker, kita sudah menyasar area ring satu dan kecamatan Bantimurung, kita juga menyumbangkan APD untuk tenaga kesehatan dan cairan disinfektan ke pemerintah desa. Kita tetap optimis dan berusaha untuk melawan virus ini,” jelasnya.

Puluhan pemilik toko dan pekerja bangunan yang disasar oleh tim Bosowa mengaku antusias dengan adanya kegiatan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *