Pena Jurnalis Maros,– Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga Bakal Calon Wakil Bupati Maros, H Havid. S. Fasha telah menggelar road show di tiga Kecamatan,

Wilayah yang dikunjungi diantaranya Kecamatan Cenrana, Kecamatan Camba dan Kecamatan Mallawa.

“Kami melakukan pertemuan terbatas dengan pimpinan PKB di tiga Kecamatan tersebut untuk memastikan kesiapan kader atau struktur PKB dalam mempersiapkan konsolidasi pemenangan pilkada Maros 2020,”ujar Ketua PKB Maros tersebut.” Senin (20/4/20).

Menurutnya, konsolidasi ini urgensinya memastikan proses rekruitmen pengurus dari kecamatan hingga dusun berlangsung optimal, “Karena mesin partai inilah yang akan menjadi garda terdepan pemenangan pilkada Maros 2020,”ujar Havid yang telah resmi berpasangan dengan kader Partai Golkar HA Tajerimin sebagai Bakal Calon Bupati.

 Havid yang masih tercatat sebagai anggota DPRD Maros tiga periode ini berkesempatan membagikan ratusan masker kepada masyarakat di Kecamatan Camba dan Cenrana.

“Alhamdulillah, kami bisa ikut berbagai masker, meskipun pemberian ini sesungguhnya tidak seberapa nilainya. Kita juga ambil bagian membantu masyarakat melalui masker ini, yaitu sebuah pesan yang memberi edukasi ke masyarakat agar membiasakan diri memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjalankan pola hidup sehat, “paparnya.

“Dan yang tak kalah pentingnya adalah memperbanyak dzikir, shalawat dan doa agar yang Maha Kuasa Allah SWT segera menghentikan wabah Covid 19 dari daerah kita dan bangsa ini, sehingga kita bisa kembali hidup normal seperti semula, Aamiin,”harapnya.

Tak hanya itu, Havid juga berpesan kepada masyarakat agar senantiasa menjaga jarak pribadi (physical distancing), tetap berada dirumah, karena semuanya penting dilakukan sebagai upaya mencegah penularan pandemik Covid 19.”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *