Penajurnalis Maros,–Komando Distrik Militer (Kodim) 1422 Maros  menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah daerah Kabupaten Maros, di Gedung serba guna Maros, Jumat, (15/05/20). yang sebelumnya Kodim 1422 Maros juga telah menyerahkan 500 APD.

Penyerahan bantuan APD ini dilakukan lansung Komandan Kodim 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudho Leksono kepada Bupati Maros Hatta Rahman sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga medis yang menangani pasien Covid-19.

” Alhamdulillah hari ini kami telah menyerahkan bantuan 500 APD untuk para tenaga medis atau tenaga kesehatan yang menangani pasien terjangkit Covid-19 berupa baju hazmat,” ucap Komandan Kodim (Dandim) 1422 Maros, Letkol Inf Farid Yudho.

Pemberian ratusan bantuan APD ditujukan langsung ke Dinas kesehatan untuk digunakan oleh tenaga medis yang menangani kasus Covid-19 di Wilayah Maros.

“Menurut Farid Yudho bantuan ke Dinas kesehatan untuk tim medis  ini merupakan wujud nyata TNI dalam membantu pemerintah khususnya pemerintah daerah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

“Farid Yudho menambahkan, bantuan yang diberikan oleh Mabes TNI melalui Kodim 1422 Maros bisa bermanfaat bagi petugas kesehatan yang bertugas dalam penanganan pemutusan rantai Covid-19,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *