Pena Jurnalis Maros,– Bertambahnya jumlah pasien positif virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Maros membuat sejumlah kebijakan diambil Bupati Maros, HM Hatta Rahman.
Seperti kawasan kuliner Pantai Tak Berombak (PTB) Maros yang sepekan belakangan ini dibuka dengan sistem penjualan takeaway atau bungkus, kembali ditutup total Selasa (14/4/20). Kebijakan penutupan kembali PTB ini menyusul bertambahnya angka pasien positif Covid-19 di Maros. Sehingga diharapkan penutupan kawasan kuliner ini dapat menghindari penyebaran Covid-19 di kawasan kuliner.

Pemerintah daerah kuatir PTB menjadi tempat transmisi lokal baru penyebaran virus Corona. Sehingga diambil keputusan untuk ditutup kembali. Apalagi mengingat Maros terbesar ketiga setelah Makassar dan Gowa pasien positif Covid-19.

Ini adalah kali kedua PTB ditutup. Sebelumnya PTB ditutup selama sekitar satu pekan kemudian dibuka kembali karena alasan ekonomi para pedagang dengan persyaratan pembeli tidak boleh makan di tempat dan hanya takeaway atau bungkus.(Humas/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *