Pena Jurnalis Maros,- Partai Golkar secara  telah menetapkan Andi Tajerimin dan Havied Pasha (Tahfidz) sebagai pasangan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Maros pada Pilkada 2020, bukan Balon Bupati Lain.

Walau sudah ditetapkan Partai Golkar milik Balon Bupati Maros “Tahfidz” namun kenyataanya Syahiruddin Malik, pada alat sosialisasinya masih menggunakan logo Golkar .

Menanggapi hal tersebut, Ketua Golkar Maros, Andi Patarai Amir menyarankan agar Balon yang masih menggunakan atribut Golkar diluar dari Tajerimin dan Havied, bisa segera diturunkan.

“Saran saya, baliho itu bisa diturunkan. Karena sekarang kan sudah jelas siapa yang diusung oleh Golkar dan keputusan ini sudah final,” ucap Andi Patarai saat menggelar jumpa pers di kantor Golkar Maros, Selasa (30/06/20).

Lanjut Patarai , jika memang Syahiruddin masih akan tetap menggunakan atribut partai Golkar, maka pihaknya akan merapatkan bersama pengurus partai terkait langkah-langkah apa yang akan ditempuhnya.

“Kalau memang pak Sahiruddin masih menggunakan logo partai kami, kami akan rapatkan dulu karena ini kan harus diputuskan bersama-sama. Tapi kami ingin ada yang legowo,” lanjutnya.

Sementara itu, Andi Tajerimin menyatakan, jika pihaknya tidak ingin ada musuh dalam pengusungannya, karena ia ingin membuat Golkar menang di Pilkada Maros. Menurutnya, dinamika yang terjadi saat ini, biasa terjadi dalam politik.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *