Penajurnalis Maros, – Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) bernama Resti Kurnia (25) nekat gantung diri di dalam kamar kontrakannya di Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan usai mendengar bisikan aneh. Saat korban ditemukan, itu masih dalam keadaan hidup. Kemudian warga sekitar membantu mengangkatnya ke dalam mobil untuk dilarikan ke rumah sakit umum terdekat.

Suami korban, Fadli (28) mengatakan kepada polisi istrinya gantung diri namun saat ditemukan korban masi dalam keadan hidup. Diduga penyebabnya karena sering mendengar bisikan aneh”kata Fadli kepetugas kepolisian.

” Kapolsek Turikale Kompol Agus Salim membenarkan adanya laporan warga yang gantung diri diwilayahnya.Diduga korban bunuh diri lantaran kerap mendengar bisikan aneh beberapa hari ini. Itu menurut keterangan suaminya,” pada Selasa (4/8/20) .

“Sebelum bunuh diri korban juga diketahui telah beberapa kali sempat melakukan percobaan bunuh diri, namun berhasil digagalkan,” tambahnya.

Tim Inafis Pollres Maros yang menerima informasi itu, langsung melakukan olah TKP.

Lebih lanjut, Agus menjelaskan orang pertama yang menemukan korban gantung diri adalah suaminya. Kala itu sang suami baru saja pulang usai mencari mobil rental karena hendak ingin ke acara kawinan bersama istrinya.

Namun suami tak menyangka istri yang dinikahi dua tahun lalu itu mengakhiri hidupnya, gantung diri pakai seutas tali jemuran.

Jasad almarhum kini disemayamkan di rumah orangtua angkatnya di Desa Minasa Baji, Kecamatan Bantimurung, Maros, Sulawesi Selatan.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *