Penajurnalis Maros,- kecelakaan maut yang terjadi di Jalan poros Maros – Makassar KM. 7800, tepatnya Dusun Bulu-bulu, Desa Marumpa, Kecamatan Marusu, Kabupaten Maros, Senin (10/08/20).  melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Masing-masing, dua kendaraan roda dua, Yamaha N-Max DD 4092 TR yang dikendarai Sarmanto, Yamaha Vino DD 6661 XX (plat putih) yang dikendarai Salimin dan mobil truk Hino Robo 500 DD 8052 RV yang dikemudikan oleh Syaiful.

Akibat dari kecelakaan tersebut,Seorang pengendara sepeda motor bernama Sarmanto, 26 tahun, Karyawan ACE Nipah Mal ini tewas ditempat setelah digilas truk yang dikemudikan Syaiful.

 Sarmanto meninggal dunia di lokasi kejadian karena mengalami luka remuk pada kepala dan lecet pada pundak kiri. Ia kecelakaan saat ingin berangkat bekerja di Mal Nipah Makassar, Kata Kanit laka Satlantas Polres Maros, Iptu Arsyad ,Senin (10/08/20)/

Awalnya motor dengan motor ini tabrakan. Tapi setelah mereka terjatuh ke aspal, datang truk dari belakang dan menggilas Sarmanto.

 Iptu Arsyad mengatakan, kecelakaan maut ini melibatkan tiga kendaraan sekaligus. Masing-masing, dua kendaraan roda dua, Yamaha N-Max DD 4092 TR yang dikendarai Sarmanto, Yamaha Vino DD 6661 XX (plat putih) yang dikendarai Salimin dan mobil truk Hino Robo 500 DD 8052 RV yang dikemudikan oleh Syaiful.

“Korban Sarmanto meninggal dunia di lokasi kejadian sementara pengendara sepeda motor lainnya, Salimin hanya mengalami luka lecet pada lutut kaki kanan dan lecet telapak tangan kanan,” Ucap Arsyad

Kecelakaan maut ini bermula, ketika sepeda motor Vino DD 6661 XX yang dikendarai Salimin bergerak dari arah Kabupaten Maros ke Kota Makassar. Tiba-tiba, datang kendaraan sepeda motor N-max yang dikendarai oleh Sarmanto dari belakang dan menabrak korban Salimin.

Sehingga, Sarmanto dan Salimin terjatuh. Tapi naasnya, Tiba-tiba kendaraan mobil truk Hino Robo 500 DD 8052 RV yang dikemudikan oleh Syaiful, yang bergerak dari arah yang sama menggilas kepala Sarmanto hingga tewas.

Atas peristiwa tersebut, Sarmanto langsung dievakuasi ke Kamar Mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Salewangang Maros. Sementara, kendaraan para korban telah dibawa dan diamankan di Mapolres Maros untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut. (Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *