Penajurnalis Maros, — Kapolres Maros bersama Dandim1422 Maros melakukan diskusi publik webinar bersama Ketua MUI Kabupaten Maros dan unsur Dinas Kesehatan Kabupaten Maros, di ruang lantai II Polres Maros, Kamis (30/7/20). Diskusi ini dalam rangka pengoptimalan pendisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan Covid-19.
Kegiatan yang diinisiasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Maros tersebut diikuti Kapolres Maros, Dandim 1422 Maros, tim Gugus Covid Pemkab Maros, Ketua MUI bersama anggota MUI, Dinas Kesehatan Kabupaten Maros, Ketua Dewan Masjid se-Kabupaten Maros, para pengurus masjid, penyuluh agama, tokoh agama, dan tokoh masyarakat.
Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon yang turut mengikuti diskusi itu, sangat mengapresiasi MUI Kabupaten Maros atas upayanya dalam mendisiplinkan masyarakat terkait protokol kesehatan.
”Kami sangat mengapresiasi kegiatan diskusi yang diinisiasi Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Maros, Hal tersebut sebagai upaya kita bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Maros,” ujar Kapolres.
Webinar atau web-seminar ini diharapkan dapat memberikan masukan dalam rangka menegakkan disiplin masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam penanganan dan penanggulangan pandemi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang produktif dan aman Covid-19. Utamanya di tempat-tempat Ibadah. (ari/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *