Penajurnalis Maros,-Kepolisian Resort (Polres) Maros menggelar kegiatan bakti sosial (Baksos) Polres Maros peduli Covid-19. Baksos tersebut berupa penyerahan bantuan sosial beras Kapolri tahap III dirangkaikan hari jadi Polwan ke-72 tahun 2020, bertempat di halaman Mapolres Maros, Kamis pagi (13/8/20).
Kegiatan Baksos tersebut berupa penyerahan 10 ton beras kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Maros, adalah rangkaian dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 serta rangkaian menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pada 17 Agustus mendatang.
Kapolres, AKBP Musa Tampubolon Didampingi Wakapolres Maros, Kompol Muhammadong dan Ketua Bhayangkari Cabang Maros, Nora Musa Tampubolon,  menyerahkan bantuan sosial berupa 10 kilogram beras kepada setiap masyarakat yang telah didata terlebih dahulu sebagai penerima.
Pada Baksos kali ini, Polres Maros menyerahkan bantuan sosial kepada para penarik becak, tukang parkir, driver ojol serta kepada masyarakat yang tidak menerima bantuan sosial dari pemerintah.
Kapolres Maros, AKBP Musa Tampubolon, mengatakan, penyerahan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Kapolri yang sudah memasuki tahap ketiga kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
”Bantuan sosial ini merupakan bantuan tahap III oleh bapak Kapolri kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Utamanya kepada mereka yang tidak tercatat sebagai penerima bansos dari pemerintah guna membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” ujarnya.
Menurutnya, kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kepedulian kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19. Utamanya dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-72 serta rangkaian menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 pada 17 Agustus mendatang.
Kapolres Maros berharap agar masyarakat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama di tengah pademi Covid-19. (A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *