Penajurnalis Maros,-Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Hj. Suhartina Bohari dikenal aktif mengunjungi berbagai kalangan masyarakat. Selain menghadiri hajatan biasa, Chaidir dan Suhartina pun menyempatkan diri Sowan atau berkunjung ke berbagai tokoh mulai tokoh agama hingga tokoh adat,Selasa (01/9/20)

Kunjungan tersebut dilakukan untuk memohon restu dan Dukungan sebelum melakukan Pendaftaran Ke KPU.

Chaidir Syam bersama Suhartina Bohari terlihat mengunjungi Pemangku Adat Kerajaan Marusu, Andi Abd Waris Tadjuddin Karaeng Sioja yang merupakan raja ke-24 dalam silsilah Kerajaan Marusu.

Dalam kunjungannya Chaidir dan Suhartina pun disambut hangat Andi Abd Waris Tadjuddin Karaeng Sioja.

Selain kunjungan kepemangku adat Chaidir dan suhartina mengunjungi Ketua-ketua ormas yang didatangi pasangan Hati Kita Keren itu, antara lain, Ketua Pengurus Daerah Muhammadiyah Kab. Maros (H.M. Amin HD, Lc.) Ketua Pengurus Daerah Darud Da’wah wal Irsyad (PD-DDI) Kab. Maros (Drs. KH. Syamsuddin, B.), Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Maros (Drs. KH. Syamsul Khalik), Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kab. Maros (Drs. KH. Ibnu Hajar Arief), Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kab. Maros (Drs. KH. A. Mannan Hasan).

“Alhamdulillah, kami berdua berkesempatan bersilaturrahim langsung ke kediaman masing-masing Ketua-ketua ormas Islam tersebut untuk memohon doa dan nasehat jelang pendaftaran kami sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Maros, InsyaAllah hari sabtu tanggal 5 september nanti” ujar Chaidir Syam didampingi Suhartina Bohari.

“Kami sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati membutuhkan dukungan moril spritual dari para tokoh-tokoh agama tersebut, sekaligus juga sangat membutuhkan kontribusi pemikiran atau gagasan dalam upaya mendesain program untuk memajukan kehidupan keagamaan di Kabupaten Maros yang terkenal karena masyarakatnya yang sangat religius” ungkap Chaidir.

“Pemerintah Daerah Maros kedepan harus lebih meningkatkan kerjasama program dengan semua ormas yang ada, agar pembangunan sumber daya manusia dibidang keagaamaan bisa berjalan optimal dan berkesinambungan, karena itu pemerintah daerah kedepan dengan ormas sejatinya harus senantiasa bergandengan tangan atau bersinergi dengan baik, harmonis dan produktif” harapnya Chaidir.

“InsyaAllah ketika kami mendapat amanah dari Allah SWT memimpin Maros kedepan sebagai Bupati dan Wakil Bupati peroide 2021-2026, semua ormas akan kita ajak bersinergi lebih kuat lagi untuk mendesain kebijakan bersama demi kemajuan kehidupan keberagamaan di Kabupaten Maros” Tutupnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *