Penajurnalis Maros,- Kader Ikatan Pemuda Darud Da’wah wal Irsyad atau disingkat IP DDI menggelar kegiatan bagi- bagi sembako untuk kaum duafa. pada Minggu, (27/9/ 20).

Ada 4 rute lokasi pembagian sembako yakni, Kecamatan Lau, Kecamatan Turikale, Kecamatan Maros Baru dan Kecamatan Marusu.

Ketua Panitia penyelenggara, Fikar mengatakan, Ada 11 kepala rumah tangga yang mendapatkan bantuan sembako dari empat kecamatan di Maros.

Ada 11 kepala rumah tangga yang mendapatkan bantuan berupa beras, minyak goreng, telur, mie instan. Penerimah sembako berdasarkan data yang diperoleh dari laporan para kader ke pihak panitia bahwa kesebelas rumah tersebut layak mendapatkan bantuan,”Ujarnya.

“Menurut Fikar, kegiatan ini dilaksanakan oleh pihaknya untuk menimbulkan rasa kepedulian para kadernya untuk saling membantu di masa pandemi ini sehingga diharapkan akan muncul rasa kepedulian di sekitar mereka.

Moga kegiatan ini akan kembali berlangsung, karena sembako yang kita kumpulkan bukan dari instansi pemerintah melaingkan dari teman-teman kader yang aktif di IP DDI.

 “Jadi kita tidak mengumpulkan sembako dari instansi lain untuk dibagikan dan alhamdulillah respon para kader cukup antusias , ada yang menyumbang berupa beras, minyak goreng, telur, mie instan bahkan ada yang berupa uang dan sumbangan itulah yang kami salurkan ke 11 rumah tangga di 4 Kecamatan di Maros,”Tutupnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *