Penajurnalis Maros,- Polres Maros bekerjasama Kodim 1422 Maros menberikan bantuan air bersi kedaerah pesisir Maros yakni Kampung Bontobahari sebanyak3 mobil tangki, masing – masing berkapasitas 6.000 liter air bersi.

Bantuan air bersih ini diserahkan langsung oleh Wakapolres Maros Kompol DR Muhammadong SE MM bersama personil Kodim 1422 Maros dan beberapa personil dari Polsek Lau.

Wakapolres Maros menjelaskan “kegiatan ini merupakan Program sosial Kapolres Maros yang Peduli dengan kekeringan yang melanda masyarakat di pesisir Kabupaten Maros.

“Nantinya kami akan mengadakan kembali kegiatan serupa untuk lebih meringankan kebutuhan masyarakat yang dilanda kekeringan” jelasnya, Sabtu (29/8/20).

Masyarakat tampak antusias berdatangan dengan membawa puluhan jerigen dan ember untuk mengisi air bantuan tersebut. Selain itu, air tangki juga disimpan di bak air penampung milik warga untuk dipakai secara bersama ratusan warga kampung.

Salah seorang warga Bontobahari menambahkan, bantuan air bersih tersebut sangat membantu kita semua warga kampong Bontobahari dan berharap bantuan seperti ini juga dapat diterimah warga kampun lain yang kekurangan air bersi,Imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *