Penajurnalis Maros,- Calon bupati Kabupaten Maros nomor urut 1, Tajerimin bertemu dengan ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI), Ramli Rahim.

Tajerimin berkata, dunia pendidikan di Maros saat ini dalam keadaan terpuruk, untuk memperbaikinya seluruh guru honorer akan mendapat Surat Keputusan (SK), untuk nantinya mendapatkan nomor unik pendidik dan tenaga kependidikan (NUPTK) sebagai izin mengajar,” kata Tajerimin dalam siaran pers yang disampaikan Ramli Rahim.

“Hari ini saya dilantik, besok SK guru honorer saya keluarkan, sebelum mereka menerima TPG, saya pastikan honor mereka UMK. Bahkan, saya akan bantu guru dalam pembiayaan pendidikan profesi gurunya,”jelasnya.
juru bicara  Maros Keren, Chaerul Syahab yang dikompermasi secara terpisah Jumat (06/11/20) menmaparkan, apa yang disampaikan Tajerimin sangat tidak beralasan. Pasalnya, baik dari segi infrastruktur dan kualitas pendidikan di Maros sudah sangat jauh lebih baik di periode Hatta Rahman.

“Siapa yang bisa bantah kalau sekolah-sekolah mulai TK sampai SMP itu di Maros ini semua sudah keren di bawah kepemimpinan pak Hatta. Pak Tajerimin ini mungkin kelamaan di Papua tidak tau kondisi Maros,” Tutupnya.(Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *