Penajurnalis Maros,- Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Maros, nomor urut 2, Chaidir Syam dan suhartina Bohari, menyampaikan ucapan selamat Melalui media Sosialnya.

Seperti kata pepatah, ‘kasih ibu tak terhingga sepanjang masa, hanya memberi tak harap kembali’, ibu selalu memberi yang terbaik untuk anak-anaknya dengan setulus hati.

Walau Chaidir Syam masih menjalani isolasi di rumah sakit Grestelina Makassar karena terpapar Covid-19,tapi masi tetap bisa mengucapkan selamat hari ibu yang jatuh setiap tanggal 22 Desember kepada kedua orang tuanya.

. “Sejatinya saya bersimpuh di depan ibu saya, tapi karena kondisi ini, saya hanya bisa menyampaikan ucapan melalui video. Ibu adalah sosok segalanya bagi saya di dunia ini,” ucap Chaidir, Selasa (22/12/20).

“lanjut kata Chaidir, apa yang kita beri pada ibu tak akan pernah cukup untuk membalas jasanya, namun tak ada salahnya untuk tetap memberi apresiasi pada orang tua kita yang telah merawat kita sedari kecil sampai dewasa.

Salah satu cara untuk memberi apresiasi pada ibu salah satunya dengan mengucapkan selamat Hari Ibu, hal ini bisa jadi cara untuk menunjukkan cinta kasih kita padanya,”tutupnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *