Penajurnalis Maros,-  Rapat koordinasi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (PMD), pemerintah kecamatan, pemerintah desa dan pendamping desa se Kabupaten Maros. Yang dilaksanakan di Ruang Pola Pemkab Maros, Selasa (15/12/20), Dihadiri Bupati Maros, HM Hatta Rahman.

Hatta Rahman mengatakan, saya mengapresiasi kinerja Dinas PMD, karena sampai saat ini di masa pemerintahan periode kedua saya, beberapa kepala desa sudah menjalankan kinerja dengan baik, bahkan dana desa sudah bisa dicairkan 100 persen. meski kualitasnya masih perlu sedikit ditingkatkan,” paparnya.

Hal ini dibenarkann oleh Kepala Bidang (Kabid) Pemerintah Desa PMD Maros, Syamsul Idrus usai mengikuti rapat. Hatta Rahman mengapresiasi kinerja Dinas PMD, karena hingga priode keduanya, beberapa kepala desa sudah menjalankan kinerja dengan baik,”ucap Syamsul.

Namun Bupati berharap, agar kegiatan seperti ini lebih intens lagi dilakukan, seperti sekali dalam dua atau tiga bulan, sehingga pihaknya bisa memantau pembinaan desa dan jika ada desa yang bermasalah, bisa segera dikordinasikan dengan cepat,”Kata ISyamsul.

“Syamsul menambahkan, kegiatan seperti ini harusnya intens diadakan, secara berkesinambungan. Tahun ini hanya dilaksanakan di awal dan akhir tahun saja. Jadi semoga kedepannya, kegiatan kordinasi seperti ini bisa lebih sering dilakukan,” imbuhnya.(hamza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *