Penajurnalis Maros,- Nasib naas menimpah salah satu kawanan pencuri saat beraksi mencuri bahan bangunan berupa tegel di dalam rumah kosong di Desa Mattoanging, Kecamatan Bantimurung Maros, Minggu (6/12/20).   Mobil yang dikendarainya  terbalik dan jatuh ke saluran air saat melarikan diri dari kejaran warga, dan menewaskan salah satu pelaku  akibat tertindih badan kendaraan.

Kasat Reskrim polres Maros Iptu Rusli menbenarkan adanya Pick up terbalik dan menewaskan salah satu pelaku  akibat tertindih badan kendaraan. Yang mana kendaran tersebut diduga milik kawanan pencuri.

“Lanjut Rusli menceritakan kronologid kejadian yang berawal ketika salah seorang warga desa Mattoangin melihat ada dua orang sedang mengangkat tegel yang ada di ruang tamu, Minggu (6/12/20) sekitar pukul 04.00 WITA. Karenapemilik rumah takut dan tidak berani, iamembangunkan keponakannya,lalu keponakannya bangun dan berteriak meminta tolong ke warga lainnya. bera bersama warga keponakan pemilik rumah lalu mengejar pelaku,”Ucap Rusli.

Para pelaku kemudian kabur menggunakan mobil pikap dengan kecepatan tinggi. Namun saat di lokasi kejadian, pick up yang dikendarai ketiga pelaku hilang kendali dan menabrak pembatas jalan kemudian tercebur ke kanal sekitar 500 meter dari rumah korban.

“Dua pelaku sempat kabur dan akhirnya ditangkap warga. Satu pelaku inisial RM meninggal dunia. Identitas pelaku masing-masing berinisial BH (39), AF (24) dan RM (41)  warga Jalan Kerung-kerung, Kota Makassar. Polisi yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi jasad pelaku yang meninggal dunia. Sementara dua pelaku lainnya diamankan di Mapolres Maros,”Tutupnya.(Abd Herman)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *