Penajurnalis Maros,-  Andi Adnan Kadir, 50 tahun, warga Maros ditemukan tewas di dalam mobil didekat Pasar Butung, Jalan Tentara Pelajar, Kecamatan Wajo, Kota Makassar, Sulsel, Senin 14 Desember 20, sekitar pukul 22.00 WITA.

Andi Adnan Kadir, 50 tahun,  pertama kali ditemukan oleh juru parkir Pasar Butung bernama Fajar, 27 tahun. Korban ditemukan tak bernyawa dengan kondisi duduk dan bersandar didepan kursi sopir.

Berdasarkan keterangan Fajar, Korban yang beralamat  Maros ditemukan meninggal didalam mobilnya,” kata Kasat Reskrim Polres Pelabuhan, IPTU Theodorus Echeal Setiyawan, Senin 14 Desember 20.

 â€œMenurut  Theodorus, kendaraan roda empat atau mobil Toyota Fortuner dengan nomor polisi, DD 1029 DT, yang dikemudikan oleh korban, mulai terparkir di sebelum Rumah Makan Pallukaloa, Jalan Tentara Pelajar, sekitar pukul 16.00 WITA, sore.

Tapi hingga malam hari, mobil tersebut tidak bergerak atau pulang. Sehingga membuat Fajar curiga. Karena penasaran, Fajar kemudian mendekati kendaraan dan melihat seorang laki-laki sandar dikursi kemudi mobil.

“Lanjut Theodorus, Fajar sempat memanggil-manggil korban, tapi tidak dihiraukan. Sehingga, dia makin curiga dan Fajar memanggil pengendara yang melintas. Bermaksud untuk membuka pintu mobil korban,”jelasnya.

“Theodorus menambahkan, ketika korban diperiksa, ternyata dia sudah tak bernyawa. Sehingga, Fajar langsung memberitahukan hal tersebut ke Mapolsek Wajo. Adanya informasi itu, petugas pun langsung bergerak ke lokasi memasang garis polisi.

“Untuk pemeriksaan awal, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasa pada korban. Kuat dugaan, korban meninggal karena sakit,” tutupnya.(Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *