Penajurnalis Maros,-   Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Maros, menetapkan pasangan AS Chaidir Syam-Suhartina Bohari sebagai paslon terpilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Maros 2020.Berdasarkan surat KPU no : 8/PL.02.7-Kpt/7309/KPU/KAB/I/2021 tentang penetapan Calon Bupati-Wakil Bupati kabupaten Maros.

AS Chaidir Syam mengatakan, pihaknya bersyukur karena semua tahapan Pilkada telah dilalui dengan sangat baik. Pihaknya juga berterima kasih kepada penyelenggara yang telah melaksanakan proses pilkada dengan sangat baik.

” Tak lupa Bupati terpilih tersebut mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Maros atas partisipasinya dalam perhelatan Pilkada lalu, yang berjalan aman dan damai. Ia pun mengajak seluruh warga untuk bersama-sama membangun Maros ke arah yang lebih baik kedepannya,”ujarnya.

“Suksesnya perhelatan Pilkada lalu itu tidak lepas dari peran masyarakat Maros yang tetap menjaga situasi berjalan aman dan damai. Olehnya kami mengucapkan banyak terima kasih. Saatnyalah kita bersama-sama membangun Maros kearah yang lebih baik,” jelasnya sabtu (23/1/21).

“Saat ini tidak ada lagi penomoran pemilihan. Karenanya dia meminta seluruh masyarakat Maros, baik yang memilih dan tidak memilihnya pada saat proses Pilkada lalu untuk saling merangkul membangun dan mengembangkan Butta Salewangang ke depan,”tutupnya.(A1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *