Penajurnalis Maros,-  Pemerintah Daerah Maros memyerahkan Surat Keputusan (SK) kepada pada 203 CPNS hasil seleksi pada formasi 2019 lalu  Senin, (18/01/21) di Tribun Lapangan Pallantikang Maros.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) diserahkan secara simbolis oleh Bupati Maros HM Hatta Rahman di Tribun Lapangan Pallantikang.

Penyerahan SK CPNS merupakan salah satu rangkaian dari hasil rekruitmen dan tahapan nasional seleksi CPNS yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Maros. Selamat bergabung dalam korps ASN dan terima kasih telah memilih kabupaten Maros pada penyelenggaraan penerimaan CPNS formasi tahun 2019,” kata Hatta di depan seluruh CPNS.

Hatta menjelaskan, seluruh formasi yang ditetapkan merupakan formasi prioritas di unit kerja masing-masing, sehingga sangat diharapkan kontribusi dan peran aktif dalam mendukung keberlangsungan pelayanan dasar kepada masyarakat.

“Saya juga mengingatkan kepada CPNS ini untuk tidak pindah minimal selama 10 tahun karena salah satu dokumen wajib yang diunggah saat pendaftaran adalah pernyataan tidak akan mengajukan proses pindah selama 10 tahun terhitung dari pengangkatan sebagai ASN,” imbuhnya.(Hamza)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *